Pelantikan dan Angkat Sumpah Asisten Tenaga Kesehatan T.P 2020/2021 - SMK Kesehatan SDM

Post Top Ad

Pelantikan dan Angkat Sumpah Asisten Tenaga Kesehatan T.P 2020/2021

Share This

Kamis (30/09), bertempat di Islamic Center, SMK Kesehatan SDM Sumedang mengadakan acara Pelantikan dan Angkat Sumpah Asisten Tenaga Kesehatan sekaligus Perpisahan Kelas XII Tahun Pelajaran 2020/2021.


Sebanyak 67 (enam puluh tujuh) orang calon asisten keperawatan dan calon asisten apoteker yang terdiri 61 orang dari SMK Kesehatan SDM Sumedang dan 6 orang calon asisten keperawatan dari SMK Barokah Bhakti yang tergabung dalam Persatuan SMK Kesehatan Indonesia (PERSEMKI) secara resmi di Lantik dan di Angkat Sumpah Asisten Tenaga Kesehatan.


Dikarenakan terlaksananya kegiatan ini masih dalam keadaan pandemi covid-19, jadi kami memerlukan persiapan lebih, salah satu syarat dari calon peserta mengikuti kegiatan ini harus sudah divaksin, memakai masker dan memakai handscoon atau sarung tangan. Kami selaku penyelenggara bertanggung jawab menyediakan masker dan handscoon.


Acara ini dimulai dengan penyerahan sertifikat dan pengalungan medali oleh PERSEMKI, Kepala Sekolah dan Kepala Bidang Studi dilanjutkan pengambilan angkat sumpah oleh PATKESINDO beserta Rohaniawan. (ham)

Berikut beberapa dokumentasi selama kegiatan berlangsung.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages