Akreditasi Program Studi Farmasi dan Keperawatan SMK Kesehatan SDM Sumedang - SMK Kesehatan SDM

Post Top Ad

Akreditasi Program Studi Farmasi dan Keperawatan SMK Kesehatan SDM Sumedang

Share This
 
SMK Kesehatan SDM Sumedang adalah salah satu sekolah menengah kejuruan berbasis kesehatan yang berlokasi di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Indonesia. 

Pendirian dan pengembangan Sekolah ini telah dirintis dan dikembangkan melalui pendidikan kejuruan kesehatan sejak tanggal 02 Februari 2012. SMK Kesehatan SDM Sumedang saat ini telah memiliki 2 [dua] program studi. yaitu [1] Farmasi dan [2] Keperawatan.

Sudah 4 tahun kompetensi keahlian Farmasi dan Keperawatan ada di SMK Kesehatan SDM Sumedang, dan sudah saatnya kegiatan yang bernama Akreditasi sekolah tiba, seharusnya minimal sudah 5 tahun berdiri baru bisa mengadakan akreditasi, tapi berkat kerja keras, kegigihan kami mengajukan dan ingin mengadakan akreditasi ini.

Alhamdulillah akreditasi ini terlaksana dengan baik dan lancar, terima kasih kepada segenap rekan guru dan staf umumnya, yang sudah membantu persiapan & keterlaksanaan kegiatan akreditasi ini, khususnya kepada tim akreditasi yang dibentuk untuk memperlancar kegiatan ini.

Banyak hal-hal positif yang didapat dari kegiatan ini, terutama dalam pengadaan berkas serta dokumentasi semua kegiatan.

Dengan kegiatan akreditasi jurusan sekolah kami semoga semua hal di SMK Kesehatan SDM Sumedang menjadi serba tercatat, terkawal dan mampu mengadakan manajemen sekolah yang jauh lebih baik lagi dan berimbas pada meningkatnya mutu kegiatan pembelajaran di sekolah serta berkualitasnya output dan outcome para lulusan nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages