KLKI (Kunjungan Lingkungan Kerja dan Industri) T.P 2020/2021 - SMK Kesehatan SDM

Post Top Ad

KLKI (Kunjungan Lingkungan Kerja dan Industri) T.P 2020/2021

Share This

 


Tanggal 24-27 Nopember 2021, SMK Kesehatan SDM Sumedang kembali melaksanakan program tahunan yaitu KLKI (Kunjungan Lingkungan Kerja dan Industri) terdiri dari 55 peserta dan 12 panitia & guru pembimbing. Kegiatan KLKI kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan masih dalam situasi pandemik, kami tidak berkunjung ke lingkungan kerja atau industri, tapi kami melakukannya secara daring untuk Program Keahlian Farmasi dan untuk Program Keahlian Keperawatan kami mengundang narasumber dari Yayasan PELKRIS Semarang.


Hari I

Rabu (24/11), Tepatnya pukul 07:00 waktu setempat, kami memulai pemberangkatan dari Sumedang menuju Jawa Timur, seperti biasa kami memilih RM Kurnia Jawa Timur untuk istirahat dan makan pagi, setelah beresnya makan kami melanjutkan perjalanan menuju Sam Pho Kong.


Setelah selesai kegiatan di Sam Pho Kong, kami langsung berangkat ke Hotel untuk melakukan video conference, pemberian materi dan tentunya istirahat.


Hari II

Kamis (25/11), Tepatnya pukul 07:00 waktu setempat, kami chek out dari hotel, di hari ke dua ini, kami berkunjung ke destinasi selanjutnya yaitu Cimory. Setelah itu kami lanjut ke Yogya.


Hari III

Jum'at (26/11), Tepatnya pukul 08:00 waktu setempat, kami chek out dari hotel, di hari ke dua ini, kami berkunjung ke destinasi selanjutnya yaitu Tebing Breksi dan Heha Sky View.


Berikut beberapa dokumentasi saat kegiatan berlangsung

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages