KLKI (Kunjungan Lingkungan Kerja dan Industri) T.P 2018/2019 - SMK Kesehatan SDM

Post Top Ad

KLKI (Kunjungan Lingkungan Kerja dan Industri) T.P 2018/2019

Share This

Tanggal 14-16 Nopember 2018, SMK Kesehatan SDM Sumedang kembali melaksanakan program tahunan bagi peserta didik Kelas X yaitu KLKI (Kunjungan Lingkungan Kerja dan Industri) terdiri dari 67 peserta dan 11 panitia & guru pembimbing. Untuk Prodi Keperawatan berkunjung ke Panti Jompo Pakem (Panti Tresna Werda) Unit Abiyoso di Sleman-Yogyakarta dan untuk Prodi Farmasi berkunjung ke PT. Sido Muncul di Kab. Semarang. Selain kedua tempat tersebut, kami berkunjung ke Pantai Parangtritis Yogyakarta.

Hari I
Kamis (14/11), RM Kurnia Jawa Timur adalah Rumah Makan yang kami pilih untuk istirahat dan makan pagi, berangkat pada rabu malam, karena pukul 08.00 WITA kami harus sudah berada di PT. Sidomuncul. Jarak yang kami tempuh sangat jauh, capek, lelah, letih, lesu, lunglai, aaaaarrghhhhhh tak bisa digambarakan pokoknya, tapi setelah istirahat dengan suasana yang menyenangkan semua itu hilang dan kembali bersemangat untuk terus melakukan perjalanan ke PT. Sido Muncul sebagai tempat kunjungan pertama.

Dokumentasi Penyerahan Cindera Mata dari Pihak SMK Kesehatan SDM Sumedang kepada Perwakilan PT. Sido Muncul

PT. Sido Muncul bukan tempat asing bagi kami, karena hampir setiap tahun PT. Sido Muncul sebagai tempat kunjungan untuk Prodi Farmasi. Berbagai kegiatan kami lakukan di sana, salah satunya mengenal produk mereka, hingga mengenal cara membuat produk tersebut secara garis besarnya.

Buah tangan yang kami terima dari PT. Sido Muncul

Setelah selesai kegiatan di PT. Sido Muncul, kami langsung berangkat ke De Mata Trick Eye Museum Jogja dan lanjut ke Hotel untuk istirahat.

Penyerahan CIndera Mata dari pihak SMK Kesehatan SDM Sumedang kepada Pihak Panti JOmpo Pakem

Hari II
Jum'at (11/11), Panti Jompo Pakem (Panti Tresna Werda) Unit Abiyoso tujuan kami selanjutnya kalau hari pertama harinya Prodi Farmasi, nah hari kedua adalah harinya Prodi Keperawatan.

Dokumentasi sambutan dari pihak terkait

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami kegiatan berjalan lancar dari awal sampai akhir, dan setelahnya kami melanjutkan perjalanan ke tujuan akhir kami yaitu Pantai Parangtritis sebagai tempat untuk melepas lelah dalam menjalani kegiatan.

Acara selesai, waktunya pulang ... (ham)

Berikut beberapa dokumentasi saat kegiatan berlangsung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages