Dinas Kesehatan Gelar Upacara Hari Kesehatan Nasional Ke - 52 - SMK Kesehatan SDM

Post Top Ad

Dinas Kesehatan Gelar Upacara Hari Kesehatan Nasional Ke - 52

Share This

Sumedang (14/11) Tanggal 12 November 2016 merupakan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-52. Sejarahnya, peringatan Hari Kesehatan Nasional dimulai ketika pemerintah berupaya untuk memberantas penyakit Malaria yang mewabah di Indonesia pada tahun 1950-an.


SMK Kesehatan SDM Sumedang yang setiap tahunnya selalu berpartisipasi dalam acara ini, pada tahun ini juga kami mengirimkan guru dan peserta didik SMK Kesehatan SDM Sumedang sebanyak 114 orang, yang terdiri 7 orang guru dan 106 peserta didik.


Dimulai dari pendaftaran peserta, pembukaan yang dipimpin oleh Bupati Kab. Sumedang, Ir. H. Eka Setiawan, Dipl., S.E., M.M., alhamdulillah acara ini berjalan dengan khidmat.


Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Tahun ini ada perbedaan, tahun ini lebih menarik, selain gerak jalan, pembagian doorprize diadakan pula gerak jalan dan senam zumba. Haha bukan hanya kami, tapi peserta yang mengikutinya (Peringatan HKN) juga terlihat antusias. tapi sayang kita tak berhasil mendapatkan doorprize, mungkin tahun depan bisa. (ham)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages