KLKI (Kunjungan Lingkungan Kerja dan Industri) T.P 2016/2017 - SMK Kesehatan SDM

Post Top Ad

KLKI (Kunjungan Lingkungan Kerja dan Industri) T.P 2016/2017

Share This

Tanggal 09-11 Nopember 2016, SMK Kesehatan SDM Sumedang kembali melaksanakan program tahunan bagi peserta didik Kelas X yaitu KLKI (Kunjungan Lingkungan Kerja dan Industri) terdiri dari 78 peserta dan 15 panitia & guru pembimbing. Untuk Prodi Keperawatan berkunjung ke Panti Jompo Pakem (Panti Tresna Werda) Unit Abiyoso di Sleman-Yogyakarta dan untuk Prodi Farmasi berkunjung ke PT Sidomuncul di Kab. Semarang. Selain kedua tempat tersebut, kami berkunjung ke Candi Prambanan (Kabupaten Sleman) dan berkesempatan menghadiri pameran yang diadakan oleh Persemki (Persatuan SMK Kesehatan Indonesia) di Hartono Mall.

Hari I
Rabu (09/11), berbeda dengan KLKI sebelumnya, kami berangkat rabu malam tepatnya pukul 20.00 WIB, dikarenakan pagi-pagi kami harus sudah ada di Yoyakarta untuk berkunjung ke PT. Sidomuncul, tempat ini sudah tiga kali kami kunjungi, yaitu KLKI tahun 2012, 2015 dan KLKI tahun ini.

Hari II
Foto penyerahan plakat dari pihak SMK Kesehatan SDM Sumedang ke pihak PT. Sidomuncul 

Kamis (10/11), Setelah sekian lama kita melakukan perjalanan, kami istirahat dan makan di Rumah Makan Sukasari, Bawen, Kabupaten Semarang.

Foto saat berkunjung ke PT. Sidomuncul 

PT. Sidomuncul adalah tempat pertama yang kami kunjungi setelah sampai di Jawa Tengah, tempat yang sudah tak asing lagi karena PT. Sidomuncul adalah suatu perusahaan jamu terbaik di Indonesia.
Tadinya hari ini kami akan berkunjung ke Candi Prambanan, dikarenakan situasi dan kondisi tidak memungkinkan, kami langsung check in ke Hotel Surokarsan Residence untuk beristirahat dan jalan-jalan di daerah Malioboro. heee...

Hari III
Foto saat berkunjung ke Panti Jompo Pakem ( Panti Tresna Werdha) Unit Abiyoso 

Jum'at (11/11), Panti Jompo Pakem (Panti Tresna Werda) Unit Abiyoso tujuan kami selanjutnya, karena kemarin kami nggak bisa jadi hari ini kami langsung menuju ke Candi Prambanan.

Foto saat berkunjung ke Candi Prambanan

Candi Hindu terbesar dan termegah yang pernah dibangun di Jawa kuno, pembangunan Candi Hindu kerajaan ini dimulai oleh Rakai Pikatan sebagai tandingan Candi Buddha Borobudur dan juga Candi Sewu yang terletak tak jauh dari Prambanan.

Terakhir kita menghadiri Pameran Persemki (Persatuan SMK Kesehatan Indonesia) yang diadakan di Hartono Mall.
Acara selesai, waktunya pulang ... (ham)

Berikut beberapa dokumentasi saat kegiatan berlangsung









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages