Pemilu Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK Kesehatan SDM Sumedang T.P. 2016/2017 - SMK Kesehatan SDM

Post Top Ad

Pemilu Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK Kesehatan SDM Sumedang T.P. 2016/2017

Share This


Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS, merupakan sebuah organisasi siswa yang memiliki tanggung jawab besar bagi sekolah. Oleh karena itu, seorang ketua OSIS haruslah benar-benar kompeten untuk mengatur organisasi ini untuk dapat mewujudkan visi-misi sekolah. Pemilihan OSIS menjadi istilah yang akan didengar setiap tahunnya. Begitu pula di SMK Kesehatan SDM Sumedang. Setelah satu periode masa bakti, SMK Kesehatan SDM Sumedang selalu mengadakan pemilihan ketua OSIS baru untuk menjabat pada masa bakti selanjutnya.

Pemilihan ketua OSIS dilaksanakan secara langsung, bebas dan rahasia dengan cara mencontreng nomor urut pasangan calon yang dipilih. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 30 Nopember 2016 secara serempak di satu tempat, yaitu di kelas X - Keperawatan A Kampus SMK Kesehatan SDM Sumedang yang telah didesain sedemikian rupa layaknya tempat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Sebelum pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS dimulai, dengan sambutan dari Kepala SMK Kesehatan SDM Sumedang, Hj. Dewi Sugiarti, Dra., M.M. dan dibimbing Pembina OSIS, Dewi Rahmawati, S.Pd.I., selanjutnya masing-masing kandidat memberikan orasi politik di depan semua peserta didik SMK Kesehatan SDM Sumedang, dengan demikian para pemilih akan mempunyai pertimbangan tertentu untuk memilih calon yang pantas memimpin OSIS SMK Kesehatan SDM Sumedang selama satu periode ke depan. (ham)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages