Jamran dan Raimuna XII Cimalaka 2016 - SMK Kesehatan SDM

Post Top Ad

Jamran dan Raimuna XII Cimalaka 2016

Share This

Cimalaka – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Pramuka Kwaran Cimalaka menyelenggarakan Jamran dan Raimuna XII Cimalaka 2016 di buper Cipanteneun, Selasa - Sabtu ( 23-27/8 ), perkemahan ini diikuti pramuka siaga, penggalang dan penegak Se-Kecamatan Cimalaka, dari mulai tingkat SD, SMP/sederajat dan SMA/sederajat.

Setelah mendapat undangan untuk mengikuti kegiatan ini, SMK Kesehatan SDM langsung anktusias untuk mengikutinya, meskipun persiapan kami sangat terbatas oleh waktu, tapi alhamdulillah kami bisa mengikutinya dengan lancar dan dapat kembali ke rumah dengan keadaan sehat wal'afiat. 

Kegiatan perkemahan ini diawali para peserta mebersihkan tempat perkemahan pada hari selasa dan mendirikan tenda pada hari rabu, esok harinya dilakukan upacara pembukaan.  Dalam upacara pembukaan perkemahan HUT Pramuka bertindak sebagai pembina upacara adalah Endang Effendi, S.Pd., MG. selaku KaKwarran Cimalaka dalam sambutannya mengatakan agar para peserta kemah mematuhi tata tertib yang sudah ditentukan. Perkemahan ini untuk melatih disiplin dan bekerja sama. Bekerja sama  dalam kelompok mesti dilakukan untuk mendapatkan hasil yang baik.

Harapan kami sebagai sekolah yang memiliki ekstrakurikuler pramuka, semoga kegiatan ini dapt berlanjut dan bisa menjadi lebih baik lagi. (ham)

Salam Pramuka !!!

Berikut beberapa dokumentasi selama kegiatan berlangsung.

Foto kegiatan pagelaran seni 

Foto kegiatan pembuatan film 

Foto kegiatan upacara penutupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages