KLKI (Kunjungan Lingkungan Kerja dan Industri) T.P 2019/2020 - SMK Kesehatan SDM

Post Top Ad

KLKI (Kunjungan Lingkungan Kerja dan Industri) T.P 2019/2020

Share This


Tanggal 9-12 Desember 2019, SMK Kesehatan SDM Sumedang kembali melaksanakan program tahunan bagi peserta didik Kelas X yaitu KLKI (Kunjungan Lingkungan Kerja dan Industri) terdiri dari 69 peserta dan 20 panitia & guru pembimbing. Untuk Prodi Keperawatan berkunjung ke Panti Jompo Pakem (Panti Tresna Werda) Unit Abiyoso di Sleman-Yogyakarta dan Prodi Farmasi berkunjung ke PT. Sido Muncul di Kab. Semarang. Selain kedua tempat tersebut, kami berkunjung ke Tebing Breksi Sleman-Yogyakarta.



Hari I
Senin (9/12), Tepatnya pukul 16:30 kami memulai pemberangkatan dari Sumedang menuju Jawa Timur, seperti biasa kami memilih RM Kurnia Jawa Timur untuk istirahat dan makan pagi, setelah beresnya makan kami melanjutkan perjalanan menuju PT. Sidomuncul. Sekitar pukul 08:30 kami sudah sampai di PT. Sidomuncul sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.



Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami menjadikan PT. Sido Muncul sebagai tempat kunjungan untuk Prodi Farmasi. Berbagai kegiatan kami lakukan di sana, salah satunya mengenal produk mereka, hingga mengenal cara membuat produk tersebut secara garis besarnya.






Setelah selesai kegiatan di PT. Sido Muncul, kami langsung berangkat ke Tebing Breksi, Tebing Breksi ini adalah tempat tujuan alternatif, sebelumnya kami menjadwalkan ke Kraton Yogyakarta, karena di perjalanan ada kendala maka dipilihlah Tebing Breksi sebagai tempat tujuan kami selanjutnya.


Hari II
Selasa (11/12), Panti Jompo Pakem (Panti Tresna Werda) Unit Abiyoso tujuan kami selanjutnya Prodi Keperawatan sekarang yang akan beraksi, yeeeaaaah. 


Tahun ini lebih seru lho, simbah yang bermukim di sana sekarang lebih menarik, percaya diri dan mudah berinteraksi, mungkin mereka sudah mengenal kita ya, hee.




Acara formal sudah selesai, sekarang waktunya berwisata, yeeeeee....
Candi sudah, Pantai sudah, nah tahun ini kita berkunjung ke Jeep Lava Tour Merapi MGM Adventure yang bertempat di Kaliurang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, berkeliling menggunakan Jeep sambil Melihat Langsung Akibat Erupsi Gunung Merapi, serukan? seru dong, hee... (ham)

Berikut beberapa dokumentasi saat kegiatan berlangsung













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages