Wisuda dan Pengambilan Sumpah Asisten Tenaga Kesehatan - SMK Kesehatan SDM

Post Top Ad

Wisuda dan Pengambilan Sumpah Asisten Tenaga Kesehatan

Share This

Sumedang (28/05), Meningkatnya kebutuhan kesehatan masyarakat saat ini menuntut tersedianya tenaga kesehatan yang profesional dan handal. SMK Kesehatan SDM Sumedang yang masih terbilang muda ini, nampaknya akan mamapu menjawab tantangan kesehatan pada masyarakat. SMK Kesehatan SDM Sumedang telah melantik angkatan kedua sebanyak 19 peserta didik di Sasana budaya Ganesha (SABUGA) Bandung, Rabu, (25/05).

Dengan di lantiknya 19 peserta didik SMK Kesehatan SDM Sumedang ini diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu pengetahuannya sebagai wujud pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat, juga sebagai salah satu pilar pembangunan. Kesehatan merupakan kebutuhan dasar bagi seluruh manusia, selain kebutuhan dasar lainnya. Ini artinya, dengan semakin banyaknya tenaga kesehatan, maka pelayanan kesehatan bagi masyarakat akan semakin meningkat lebih baik.

Sementara itu, sekolah kami telah berupaya keras agar peserta didik SMK Kesehatan SDM Sumedang agar siap ditempatkan sebagai tenaga kesehatan di Kabupaten Sumedang. Untuk tahun ini, kelulusan peserta didik SMK Kesehatan SDM Sumedang mencapai 100%. (ham)

Berikut beberapa dokumentasi selama kegiatan berlangsung.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages