In House Training (IHT) Kurikulum 2013 SMK Kesehatan SDM Sumedang Tahun Pelajaran 2017/2018 - SMK Kesehatan SDM

Post Top Ad

In House Training (IHT) Kurikulum 2013 SMK Kesehatan SDM Sumedang Tahun Pelajaran 2017/2018

Share This

Sumedang (05/07), Setelah mengetahui bahwa belum semua tenaga pendidik di SMK Kesehatan SDM Sumedang menyusun Administrasi tenaga pendidik dengan sempurna, serta menganalisa beberapa sampel administrasi tenaga pendidik yang disusun oleh para tenaga pendidik mata pelajaran, kami dapat mengetahui bahwa kemampuan tenaga pendidik, terutama dalam salah satu unsur Kompetensi Pedagogik perlu untuk mendapat penyegaran.

Hal ini sangat diperlukan mengingat Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan Nasional telah mengeluarkan kebijakan-kebijakan baru dalam kurikulum. Selanjutnya untuk memberikan wawasan yang mendalam tentang bagaimana menyusun Administrasi tenaga pendidik di kelas serta sinkronisasi dengan kebutuhan kompetensi di dunia kerja, kami telah mengadakan sebuah kegiatan In House Training (IHT) Kurikulum 2013.

Karena hal di atas, SMK Kesehatan SDM Sumedang menggelar agenda Kegiatan In House Training (IHT) tentang Kurikulum 2013 dan Implementasinya. Kegiatan tersebut diikuti oleh kepala sekolah dan semua guru mata pelajaran. Hadir sebagai narasumber adalah Drs. H. Wahyu yang menjadi pengawas SMK Kesehatan SDM Sumedang.

Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan khidmat, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan terutama bisa meningkatkan kualitas SMK Kesehatan SDM Sumedang. (ham)

Berikut beberapa dokumentasi selama kegiatan berlangsung





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages