Paturay Tineung Kelas XII Tahun Pelajaran 2014/2015 - SMK Kesehatan SDM

Post Top Ad

Paturay Tineung Kelas XII Tahun Pelajaran 2014/2015

Share This

Mengambil lokasi di Gedung Graha Insun Medal (GIM) Kabupaten Sumedang, SMK Kesehatan SDM Sumedang menyelengggarakan Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII Tahun Pelajaran 2014/2015, Kamis (28/05). Jumlah peserta didik kelas XII yang mengikuti prosesi pelepasan ini adalah 29 orang. 5 orang dari program keahlian Farmasi, dan 24 orang dari program keahlian Keperawatan. Mereka semua hadir bersama para orang tua/wali masing-masing.

Alhamdulillah, setelah tiga tahun terakhir ini berjuang dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat, akhirnya kami mampu menghasilkan lulusan pertama. Tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi kami semua mendapatkan kepercayaan yang penuh dari masyarakat.

Acara dibuka dengan penampilan upacara adat yang dipersembahkan oleh para perserta didik kelas X & XI berkolaborasi dengan salah satu kelompok seni di wilayah sekitar sekolah.


Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Ketua Yayasan MSDMK sebagai lembaga yang menaungi sekolah kami yaitu Bapak Asep Ibrohim, S.Pd. beserta keluarga serta jajaran pengurus yayasan. Kemudian dari pihak Disdik Kab. Sumedang diwakili oleh Pengawas sekolah yaitu Drs. H. Wahyu, M.H., serta hadir pula perwakilan dari mitra sekolah SMK YPIB Tanjungsari.


Harapan kami semoga para lulusan dari sekolah kami mampu bersaing di tengah kompetesi kehidupan yang semakin sengit. Semoga para lulusan akan terus bersemangat dalam belajar, mencari ilmu dan berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk sekitarnya.

Sekali lagi kami atas nama keluarga besar SMK Kesehatan SDM Sumedang mengucapkan Selamat dan Sukses bagi para lulusan T.P 2014/2015, selamat berkarya di tempat yang baru!

Berikut beberapa dokumentasi selama kegiatan berlangsung.











 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages